ku ingin

satu minggu sudah aku berada di sidoarjo untuk proyek psbsidoarjo.net. Banyak sekali pengalaman kudapatkan di sini. Selain pengalaman teknis seperti CodeIgniter dan web handling, juga pengalaman non-teknis seperti menghadapi klien (baca: guru-guru, pegawai dinas pendidikan, dan Pak Fajar selaku pimpinan proyek), mengatasi suasana hati dan mood dalam menghadapi masalah, agar pekerjaan tetep dapat terselesaikan dengan baik.

Satu hal yang tetap selalu nyantol di hatiku adalah seorang wanita bernama Angela Aprina Kartika Putri (liat fotonya di postingan sebelum ini). Hari-hari awal hubunganku dengan dia, dia selalu memperhatikan aku. Ingatkan aku jangan lupa ini itu, kasih aku saran untuk masalahku. Namun, beberapa hari terakhir ini hubungan kami serasa geje. Hari ini saja hampir tidak ada SMS darinya untukku, entah sekedar untuk menyapa, mengucapkan “Berkah Dalem”, “God bless you”, ayat-ayat Alkitab. Aku juga tidak mengerti tentang penilaiannya ke aku. Katanya, aku egois. Entah. Aku sudah berusaha kasih yang terbaik buat dia, perhatian, pertolongan, dan SMS yang isinya quote tentang hidup, tentang hubungan kita. Di FB pun aku nge-*tag * dia ke lirik lagu Memilihmu bikinan Adhitya Sofyan yang pas dengan hubungan kita saat ini.

Saat ini terbersit di pikiranku keinginan untuk menari lagi. Menari untuk mewakili nama institut, terutama menari berpasangan dengan cewek, untuk membangkitkan kembali memori indah masa SMA yang ingin kutorehkan lagi di masa kuliah, dan untuk melupakan Putri. Namun, kesibukan semester depan nampaknya menghambat aku untuk mewujudkan keinginan itu. I wish i could dance again.