lelucon Jum'at Agung

wew… kmaren perhitunganku waktuku sekali lagi pas! Jam 8 naik angkot dan jam 11.16 sudah sampai di Pasuruan. Langsung berangkat ke gereja, gag pake ganti baju. Great!!Sampai di gereja, ya seperti biasa lah [ ga usah diceritain ya ???? ]. Pas aku baca teks bacaan injil yang dinyanyikan [ biasa disebut pasio ], sampai ke bagian ini:

Pilatus bertanya kepada-Nya, “Apa itu kebenaran?”

langsung pengen bikin guyonan yang mengaitkan statusku sebagai mahasiswa Informatika.

Dito: Dasar gebleg!
Anto: Siapa yang gebleg?
Dito: Ya pak Pilatus lah!
Anto: Kog bisa?
Dito: Masa gag tau kebenaran itu apa!? Kebenaran itu kan true/false
Anto: Maklumlah, pak Pilatus ini kan lulusan sarjana hukum
Dito: Iya bro. Aneh ni orang. Masa sama kata-kata orang banyak yang terang-terang aja salah kog dia gak bisa apa-apa
Anto: Entahlah. Kayaknya sama dengan hakim-hakim saat ini. Kalo dimintain sesuatu yang gag bener plus ada duitnya mau-mau aja

maaf kalo lelucon ini garing. Santai jeh, just for fun!